Senin, 17 Desember 2012

Kata Kunci Bank Mandiri Mobile

Membuat password bank mandiri mobile sama dengan membuat password untuk email pribadi yang mana password ini dibuat untuk mejaga semua rahasia pribadi dari pengguna fitur layanan bank mandiri mobile dari bank mandiri.

1. Nasabah wajib mengamankan Password yang dimilikinya. Dalam kaitan tersebut Nasabah tidak diperkenankan untuk :
  • Memberitahukan Password kepada orang lain
  • Menyimpan Password dalam memori telepon selular atau sarana penyimpanan lain yang  memungkinkan diketahui orang lain; Nasabah diwajibkan pula untuk mengganti Password secara berkala.
2. Segala konsekuensi yang timbul sebagai akibat penyalahgunaan Password tersebut merupakan tanggung jawab Nasabah sepenuhnya dan Nasabah dengan ini membebaskan Bank dari segala tuntutan yang mungkin timbul dalam bentuk apapun dan dari pihak manapun.

3. Apabila Nasabah salah memasukkan Password sebanyak 3 (tiga) kali berturut-turut, maka secara otomatis aplikasi akan terblokir. Untuk mengaktifkan kembali aplikasi tersebut, Nasabah wajib melakukan aktivasi ulang aplikasi mandiri mobile.

Source : Bank Mandiri






Tidak ada komentar:

Posting Komentar