Kamis, 20 Desember 2012

Proses Transaksi Pakai Bank Mandiri Mobile


Bank Mandiri
Bank Mandiri membuat sebuah fitur yang dapat memudahkan semua proses transaksi untuk setiap nasabah Bank Mandiri yang selalu aktif dan mobile. Fitur bank mandiri ini biasanya digunakan untuk seseorang yang sibuk dan tidak mampu melakukan transaksi dengan cara yang konvensional seperti dating langsung ke bank mandirinya.  Fitur dari bank mandiri tersebut dinamakan Bank Mandiri Mobile. Jadi semua terasa lebih mudah untuk melakukan semua transaksi dengan hanya menggunakan handphone saja. Jenis transaksi apa saja yang bisa dilakukan di bank mandiri mobile?
Sebelum login nasabah dapat menggunakan menu umum bank mandiri mobile untuk :
  • Daftar lokasi ATM bank mandiri dan cabang bank mandiri.
  • Rate untuk informasi nilai tukar dan suku bunga.
  • Bank Mandiri call 14000, akses untuk langsung menghubungi bank mandiri call 14000.
  • Demo, untuk melihat contoh transaksi dengan menggunakan fitur bank mandiri mobile.
  • Setting, untuk mengubah password login untuk fitur bank mandiri mobile, bahasa, pilihan koneksi, tampilan, dan ukuran font aplikasi.
Setelah login di layanan bank mandiri mobile, maka nasabah bank mandiri dapat memilih menu transaksi untuk :
  1. Fitur standar untuk akses rekening seperti transfer antar rekening sesama bank mandiri, transfer antar bank, inquiry saldo, lihat 5 (lima) transaksi terakhir, dan penggantian PIN
  2. Pembayaran dan pembelian untuk :
    • Tagihan telepon : Telkom, kartu Halo, Matrix, IM3 Bright, XL/Xplor, Esia, FREN, dll
    • Isi ulang pulsa : Simpati, Mentari, IM3 Smart, Esia, XL/Bebas, FREN, dll.
    • Kartu Kredit : Bank Mandiri, Citibank, HSBC, Standard Chartered, RBS, ANZ, dll.
    • Pembayaran Umum / Utilities lainnya : PLN, PAM, PBB, Pendidikan, Asuransi, Internet/TV Kabel, Kredit, Tiket Pesawat/Kereta Api, dll.
    • Administrasi: perubahan PIN bank mandiri sms, perubahan daftar transfer, inbox.
Source : Bank Mandiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar