Rabu, 09 Januari 2013

Bayarkan Tagihan Bulanan Anda Ke Mandiri Power Bills Saja


Bank Mandiri
Sibuk. Bisa jadi kata yang sudah menjadi "nama tengah". entah sibuk mengurusi urusan pekerjaan, kehidupan pribadi, kesehatan hingga urusan finansial. Ada saja agenda seperti janji tamu untuk menggagas peluang bisnis yang besar, menghadiri undangan pameran fotografi, disiplin dengan jadwal yang sudah ditentukan personal trainer di health club langganan Anda, sehingga Anda pun melupakan hal-hal yang kelihatannya sepele tetapi memiliki peran krusial. Apalagi kalau bukan masalah pembayaran rutin penunjang aktivitas 24 jam Anda, mulai dari listrik, telepon, internet atau TV kabel dan pembayaran tagihan rutin lainnya.

Anda sebagai warga negara dunia tentu tak ingin terputus hubungan dengan dunia global hanya karena Anda lupa atau tak sempat membayar tagihan rutin nya dan tentu Anda pun tak ingin kehilangan tender bernilai menjanjikan hanya karena Anda lupa menginstruksikan pembayaran rutinnya pada sekretaris pribadi. Oleh karena itu mandiri kartu kredit berupaya untuk memberikan solusi mudahnya bagi Anda yang memiliki mobilitas tingkat tinggi. Agar Anda bisa berkonsentrasi untuk urusan bisnis dan pribadi yang jauh lebih besar dibandingkan memikirkan hal remeh yang bisa dilakukan oleh mandiri kartu kredit.

Benefit Power Bills yang ditawarkan dari Bank Mandiri memberikan kemudahan pembayaran berbagai jenis tagihan rutin yang bisa dilakukan via kartu kredit secara otomatis. Misalnya tagihan telekomunikasi seperti Telkom, Telkom Flexi, Telkomsel (Halo), Indosat Matrix, Fren, XL, Esia, 3. Kemudian tagihan TV Berlangganan seperti Indovision, First Media, Telkomvision, M2V, Tagihan listrik PLN, atau internet Indosat M2 dan Telkom Speedy. Untuk berlangganan majalah dari PT.Gramedia dan Femina Group pun bisa memanfaatkan benefit Power Bills. Selain bisa membayarkan berbagai tagihan melalui satu system pembayaran saja, Power Bills juga mengerti betul gaya hidup modern Anda. Seperti sudah diketahui banyak nasabah Bank mandiri,
Power Bills merupakan solusi terintegrasi atas berbagai masalah tagihan rutin yang bisa jadi sering Anda hadapi.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi mandiri call 14000 atau (021)5299 7777.

Sumber : Bank Mandiri

1 komentar:

  1. bayar pakai kartu kredit yah... nasabah dapat memilih jenis tagihan yg akan dibayar

    BalasHapus