Sabtu, 19 Januari 2013

Syarat Pendaftaran Bank Mandiri Internet Bisnis


Bank Mandiri
Bank Mandiri Internet Bisnis adalah layanan e-banking  dari Bank Mandiri untuk melakukan transaksi finansial dan non finansial dengan aplikasi internet banking yang diperuntukkan bagi nasabah Bank Mandiri bisnis dari segmen perorangan dan perusahaan khususnya kategori perusahaan kecil dan menengah. Fitur Bank Mandiri ini yang terdapat di dalam layanan bank mandiri internet bisnis antara lain informasi umum rekening, transfer, pembayaran, pembelian, admiminstrasi, infomasi bisnis dan aktivitas bisnis.

Pendaftaran Bank Mandiri Internet Bisnis

  • Nasabah calon pengguna layanan Bank Mandiri Internet Bisnis telah :
    • Memiliki rekening Bank Mandiri Giro / Bank Mandiri Tabungan Bisnis ;
    • Mengisi dan menandatangani formulir Aplikasi Bank Mandiri Internet Bisnis pada Cabang pengelola rekening dan menyerahkan copy bukti kepemilikan rekening Bank Mandiri Giro / Bank Mandiri Tabungan Bisnis dan menunjukkan aslinya
  • Apabila dalam layanan ini akan diikutsertakan rekening pihak lain, maka nasabah Bank Mandiri juga wajib menyerahkan asli surat kuasa dari pemilik rekening. Apabila rekening atas nama pihak lain yang digunakan untuk keperluan transaksi akan dibatalkan penggunaannya, maka nasabah Bank Mandiri  atau pemilik rekening wajib untuk memberitahukannya kepada Bank disertai dengan asli pencabutan dari pemilik rekening.
  • Membaca, memahami, menandatangani Syarat dan Bank Mandiri Internet Bisnis.
Sumber : Bank Mandiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar